Sub 07-22, Terus Mencari dan Membersihkan Titik Sampah Yang Ada di Wilayah Tugasnya

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


Sub 07-22, Terus Mencari dan Membersihkan Titik Sampah Yang Ada di Wilayah Tugasnya

Selasa, 13 Agustus 2019
Loading...

60Menit.com - Sub 07-22 dibawah pimpinan Peltu Bayu Dc,  bersama babinsa dan gober Kel. Pasteur melaksanakan giat pembersihan di Sungai Cikalintu, Selasa (13/08/2019).

BANDUNG, 60MENIT.COM - Satgas Citarum Harum, Sub 07-22 dibawah pimpinan Peltu Bayu Dc,  bersama babinsa dan gober Kel. Pasteur melaksanakan giat pembersihan di Sungai Cikalintu, Selasa (13/08/2019).

"Di wilayah Kel. Pasteur, sungai sepanjang 200m dibersihkan dengan hasil sampah yang terangkat sekitar 985kg". Kata Bayu disela-sela istirahat pasca pembersihan Sungai Cikalintu

60Menit.com. - Peltu Bayu Dc. (Kanan)         

Peltu Bayu (Dansub 07-22 Citarum Hrm), meneruskan perbincangan dengan wartawan tim 8, "Pada saat ini pula kami menerima kunjungan dadakan dari Bpk. Wakil Walikota H. Yana Mulyana, Camat Sukajadi (Drs. Yudi Hermawan), DanRamil 1807 (Kapten Kav. A. Gofur), Lurah Pasteur (Drs. Kunia), Ketua Rw.13 Kel. Pasteur" imbuhnya. 

60Menit.com - Tampak Wakik Walikota Bandung (H. Yana Mulyana) baju Putih

Pada kesempatan itu pula, Wakil Walikota Bandung (H. Yana Mulyana) mengucapakan terimakasih pada pasukan satgas sub 07-22 citarum harum, bahwa sudah memperhatikan kebersihan sungai dan lingkungan yang ada di Kota Bandung. 

60Menit.com. - tumpukan samapah di Sungai Cikalintu                                  

"Harapan kami semoga dengan adanya pembersihan sungai dan anak sungai ini dimulai dari hulu hingga Sungai Citarum menjadi bersih dan indah. Juga kepada seluruh lapisan masyarakat tidak lagi membuang sampah ke sungai" Ucap Wakil Walikota Bandung. 

(Zho - JPCH)