-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tumbuhkan Semangat Persatuan dan Kesatuan, Pangdam III/Siliwangi Dampingi Wakasad Ikuti Gowes Kemerdekaan

60menit.com
Minggu, 25 Agustus 2019


60menit.com

TASIKMALAYA, 60MENIT.COM – Minggu (25/8/2019) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dampinggi Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman dan sejumlah Perwira Tinggi TNI AD saat meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Tasikmalaya.

Wakasad bersama perwira tinggi TNI, para pejabat Utama Kodam III/Siliwangi dan Pejabat Utama Polri serta PT. Pindad dan BUMN, memeriahkan HUT Kemerdekaan dengan melakukan Gowes Kemerdekaan dari Tasikmalaya, tepatnya dari depan Makodim 0612/Tsm, hingga finis di pantai Pangandaran dengan menempuh jarak lebih kurang 100 KM, diikuti lebih dari 650 peserta gowes.

60menit.com
Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa komunitas sepeda, diantaranya group Gowes Nusantara yang  terdiri dari beberapa suku yang ada di Indonesia termasuk dari putra daerah Papua.

60menit.com
Tujuan diadakannya kegiatan Gowes Kemerdekaan ini, adalah bersinerginya TNI/Polri, PT. Pindad, BUMN dan masyarakat dalam menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan Indonesia serta momentumnya perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun 2019. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).