-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Windi, Sukseskan Acara Agustusan ke-74 Th. 2019 di Rw 06 Permana Cimahi Utara Hingga Puncak Perayaan

60menit.com
Minggu, 25 Agustus 2019

60Menit.com - Panitia Peringatan HUT RI ke – 74 Kemerdekaan RI Rw 06 Permana Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi  Minggu, (25 Agustus 2019) menggelar puncak acara

CIMAHI, 60MENIT.COM - Minggu (25-08-2019) Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan sejak awal Agustus 2019 yang lalu, Panitia Peringatan HUT RI ke – 74 Kemerdekaan RI Rw 06 Permana Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi utara Kota Cimahi  Minggu, 25 Agustus 2019 menggelar puncak acara. 

Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Panitia menggelar panggung pentas rakyat di Lapang Rw 06 Citeureup Kecamatan Cimahi utara Kota Cimahi selama dua hari dari tanggal 24 -25 Agustus 2019 Acara ini dihadiri oleh pejabat dari Muspika Kelurahan Citeureup, Koramil Cimahi utara, Polsek Cimahi, Tokoh masyarakat, undangan lainnya serta masyarakat.

Dalam sambutan laporannya, ketua panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Rw 06, Permana kelurahan Citeureup, (Windi)  menyampaikan bahwa sumber dana untuk penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Permana berasal dari masyrakat dan juga dukungan dana dari donatur. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik materi maupun tenaga untuk kelancaran kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Rw 06 Permana, Atas nama panitia mohon maaf apa bila dalam pelaksanaan dari awal hinggal akhir, masih banyak kekurangan, semoga peringatan hari besar nasional yang akan datang akan lebih baik dan meriah lagi, ucapnya

60Menit.com

Sementara itu Ketua Rw 06 Permana (Ayi Khusnayaddi) yang juga sebagai Ketua Forum Rw kelurahan Citeureup juga Anggota dewan kota Cimahi  dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang telah mensukseskan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini. 

Ayi Khusnayaddi mengajak warga lewat momentum ini untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dengan semangat bersama membangun lingkungan nya yang lebih baik.  “Pemerintah berusaha semaksimal mungkin membangun sesuai program pemerintah, khususnya pemerintah kota Cimahi. Untuk mewujudkan program tersebut tentunya seluruh lapisan warga masyarakat harus melakukan kerja nyata dan kerja bersama “butuh kekompakan dari semua unsur baik pemerintahan, lembaga kelurahan dari RT, RW dan semua warga masyarakat, dengan kekompakan tersebut, saya optimis pembangunan akan berjalan dengan baik,” paparnya.

60Menit.com

Acara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Rw 06 Permana dilaksanakan dua hari yaitu sabtu 24/8 dan minggu 25/8 malam. Acara sabtu yaitu panggung rakyat yang diisi dengan penampilan berbagai kesenian dari unsur masyarakat dan juga dari beberapa anak-anak yang berada di wilayah Rw 06 Permana Kel. Citeureup Kec.Cimahi Utara.

Sedangkan untuk hari minggunya adalah acara inti, pembagian hadiah dan hiburan Dangdutan, Warga sangat antusias menikmati acara tersebut. Sekalipun sempat menyebabkan kemacetan acara berjalan dengan tertib, lancar dari awal hingga hiburan dangdutan beres.

(***)