-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bandung Run Kembali Digelar di Hari Jadi ke-209 Kota Bandung

60menit.com
Kamis, 12 September 2019

60Menit.com

60MENIT.COM, Bandung -Dalam rangka menyemarakan Hari Jadi ke-209 Kota Bandung, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung bekerja sama dengan Cakrawala Kreasi menggelar Bandung Run 2019, pada 29 September mendatang. 

Ada dua kategori yang dilombakan pada Bandung Run yaitu 5 KM dan 10 KM.

Bandung Run adalah salah satu cara merayakan bersama hari jadi Kota Bandung. Tak hanya itu, Bandung Run sekaligus mengembangkan daya tarik sport tourism yang mengukuhkan Bandung sebagai kota tujuan wisata yang penuh energi, semangat, dan kreatifitas.

Lomba lari ini dirancang menonjolkan potensi sejarah kota namun ditata dalam kemasan yang kekinian. Memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan lama bagi seluruh pesertanya.

Tahun lalu, Bandung Run diikuti oleh ratusan pelari dari seluruh Indonesia. Start dan finish Bandung Run akan bertempat di Balai Kota Bandung.

Bagi para peminat, pendaftaran Bandung Run bisa dilakukan secara daring melalui situs bandungrun.com. Setiap pendaftar akan mendapatkan race guide, running jersey, BIB, waistpack, mucle tape, dan medali untuk setiap yang tamat. 

(Eka)