-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PERWIRA Bisa Mendongkrak Perekonomian Kota Cimahi

60menit.com
Sabtu, 14 September 2019

60Menit.com - Walikota Cimahi (Ajay M. Priyatna)  beserta Istri hadir menyaksikan langsung berbagai kegiatan dalam rangkaian Ulang Tahun PERWIRA yang pertama

60MENIT.COM, Cimahi - Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (PERWIRA) DPC Kota Cimahi merayakan HUT  yang pertama, acara di gelar di Aula DPRD Kota Cimahi, Sabtu, (14/9)

Dalam kegiatan ini berbagai perlombaan di gelar untuk memeriahkan acara tersebut, Walikota Cimahi (Ajay M. Priyatna)  beserta Istri hadir menyaksikan langsung berbagai kegiatan dalam rangkaian Ulang Tahun PERWIRA yang pertama ini.

Dalam sambutannya, Walikota mengapresiasi  wanita–wanita hebat di Kota Cimahi yang tergabung dalam PERWIRA, semoga dengan perayaan HUT ini kita berharap Perempuan– perempuan di Kota Cimahi menjadi perempuan yang hebat semua.

60Menit.com
Masih menurut Ajay untuk menjadi pengusaha hebat bukan uang yang menjadi modal utama  namun pertemanan dan relasi lah yang jadi factor utama kesuksesan seoraang pengusaha, tambah ajay.

Diakhir sambutan, Walikota mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk PERWIRA DPC Kota Cimahi. 

“Semoga PRWIRA di Kota Cimahi bisa mendongkrak perekonomian di Kota Cimahi, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah guna memajukan Kota Cimahi yang kita cintai ini“ pungkasnya. 

(ONES )