Camat Antapani, Kerja Bareng Satgas Sub 10-22 Bersihkan Sungai Cibodas

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


Camat Antapani, Kerja Bareng Satgas Sub 10-22 Bersihkan Sungai Cibodas

Senin, 14 Oktober 2019
Loading...

60Menit.com - Camat Antapani (Dra. Rahmawati Mulia, M.Si.) turun terjemur Mata Hari, pada pembersihan Sungai Cibodas, Senin (14-10-2109)
60MENIT.COM ☐ Demi tercapainya antapani juara dan merealisasikan program pemerintah Kota Bandung "Mapag Hujan" serta terwujudnya  Citarum Yang Harum, Kecmatan Antapani bersama Satgas Citarum Harum Sub 10-22 terus melaksanakan giat karya bakti pembersihan sungai, Senin (14/10/2019)

Pembersihan Sungai Cibodas yang berada di Wilayah Kelurahan Antapani Kidul, berbatasan dengan Kelurahan Antapani Tengah dengan menertibkan tempat pembuangan sampah liar yang berada di wilayah Rw 22 Kelurahan Antapani Tengah.

Diawali sejak hari rabu (09-10-2019) dilanjutkan hari ini senin (14-10-2019), lagi-lagi Kecamatan Antapani menunjukkan keseriusannya untuk mewujudkan Antapani yang juara serta terwujudnya Citarum yang harum dengan melibatkan seluruh gober yang berada di wilayah Kecamatan Antapani.

Bukan hanya itu, tetapi menghadirkan pula seluruh staf Kecamatan Antapani serta seluruh Lurah, Kasi Ekbang Kelurahan se-Kecamatan Antapani

60Menit.com
Dansub 10-22 (Serka Maman Komarudin) mengatakan, "Pagi ini giat diawali apel pagi, yang dipimpin ibu camat, dilanjutkan giat karya bakti pembersihan sungai cibodas dan penertiban tempat sampah liar" katanya.

"Pada giat ini pembersihan sungai terangkat rumput basah sedikit sampah plastik seberat (+-) 500kg dan memindahkan sampah liar (-+) 900kg" Imbuh Maman

Camat Kecamatan Antapani, Dra. Rahmawati Mulia, M.Si. mengucapkan sangat apresiasi, dengan semangatnya pasukan Satgas Sub 10-22 Citarum Harum, dalam membenahi lingkungan dan sungai yang ada di wilayah Kota Bandung, khususnya di Wilayah Kecamtan Antapani, sehingga bisa menciptakan sungai yang tertata dan bersih, lingkungan yang sehat, apalagi kedepan akan tiba musim hujan sehingga upaya bahaya banjir akan berkurang. 

"Semoga dengan kerjasama semua pihak, Antapani yang juara dan Citarum yang Harum segera bisa terwujud" kata Camat. 

(Zho)