Peltu Bayu: Kewilayahan Merasa Senang Dengan Adanya Koordinasi

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


Peltu Bayu: Kewilayahan Merasa Senang Dengan Adanya Koordinasi

Minggu, 13 Oktober 2019
Loading...

60Menit.com - Dansub 07-22 (Peltu Bayu Dc.) memimpin pembersihan gorong-gorong Jl. Pasteur, Minggu (13/10/2019)

60MENIT.COM ☐ Satgas citarum Subsektor 07-22, bersama UPT Bojonagara, Kelurahan Pasteur, PT. Biofarma serta warga sekitar Rw.08 Kel. Pasteur demi lancarnya aliran air di gorong gorong jalan Rumah Sakit Kel. Pasteur kini dibersihkan, Minggu (13/10/2019)

Giat dihadiri oleh, Karpati (Kasubag UPT Bojonagara), Taufik (Kasi Ekbang Kec. Sukajadi), Nanik (Kasi ekbang Kel. Pasteur), Serma Rizal (babinsa Koramil 1807), Yudi Afrizal (General Affair Dpt. PT Bio Farma), Ahmad (Ketua Rw.08).

60Menit.com
Karya bakti dilaksanakan oleh 20org satgas citarum, 10org anggota UPT, 10org gober, 16org perwakilan dari PT Biofarma dan 20org warga sekitar.

Peltu Bayu Dc. (Dansub 07-22), menyampaikan pada saat itu, "Pagi ini kami satgas citarum subsektor 07-22 melakukan pembersihan gorong-gorong kolaborasi  dengan beberapa lembaga berikut warga sekitar demi tercapainya bandung yang bersih terhindar dari banjir pada musim hujan yang akan datang" jelasnya

"Pembersihan dilaksanakan disepanjang Jalan Rumah Sakit Kel. Pasteur dengan hasil sampah sekitar 1.500kg yang bisa terangkat dari dalam gorong gorong" imbuh Bayu. 

Pada kesempatan yang sama, Karpati (Kasubag UPT) menyampaikan rasa senangnya dengan adanya kolaborasi ini, 

Menurutnya, "Tanpa adanya kerjasama mungkin tempat tersebut tidak terjamah, kami bisa berbaur disini karena adanya info dari satgas," ucap Karpati. 

60Menit.com
Ungkapan yang sama ditambahkan oleh Yudi Afrizal dari PT Biofarma mengaku senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan terutama sampah plastik, PT. Biofarma sangat mendukung Program Kangpisman untuk mengurangi sampah plastik di kota Bandung" imbuh Yudi. 

60Menit.com

Dari Pemerintah Kewilayahan, Taufik dan Nanik selaku pemerintah daerah menghaturkan terimakasih kepada Satgas citarum subsektor 07-22 yang dipimpin oleh Peltu Bayu Dc, bersama UPT Bojonagara, PT Biofarma, Babinsa (Serma Rizal), warga sekitar atas terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dan aman.

(Zho)