-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Maju Pilwakot, H. Riza Mirhadi Bertekad Bebaskan PBB, Biaya Pendidikan Dan Kesehatan

60menit.com
Rabu, 09 Oktober 2019

60menit.com
60MENIT.COM, Bandar Lampung - Politisi Senior Partai Golkar Provinsi Lampung H. Riza Mirhadi SH, menunjukan tekadnya maju dalam Pilkada Kota Bandar Lampung 2020 mendatang.

Diketahui, pada penjaringan calon Kepala Daerah yang dibuka oleh Partai Golkar Kota Bandar Lampung, Arifin Indrajaya,S.Sos, selaku Liaision Officer (LO) H.Riza Mirhadi hadir dan mengambil berkas pencalonan dari Partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

Kepada awak media Arifin Indrajaya yang diketahui juga sebagai Wakil Komandan Resimen MENWA Maharatan Lampung ini mengatakan, kuatnya dorongan dari para sahabat, relawan, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat, H. Riza Mirhadi akhirnya bertekad mencalonkan diri menjadi Calon Walikota Bandar Lampung.


"Tidak ada sejengkal tanahpun di Kota Bandar Lampung ini yang tidak diketahui oleh beliau (Riza.red). Sebagai salah satu putra tokoh pejuang Lampung Sersan Mayor (Purn) Profesor Hilman Hadikusuma, H. Riza Mihardi bertekad memajukan dan mensejahterakan seluruh aspek kehidupan di Kota Bandar Lampung, tidak hanya pembangunan fisik tapi juga non fisik, termasuk salah satu programnya adalah membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), membebaskan biaya Pendidikan dan biaya Kesehatan bagi pejuang, anak pejuang dan keturunannya serta masyarakat tidak mampu, sebagai wujud penghargaan bagi para pejuang bangsa yang telah membebaskan negara ini dari belenggu penjajahan," jelas Arifin.

Tidak hanya itu saja, Arifin juga menambahkan, H. Riza Mihardi yang juga merupakan seorang tokoh Partai Golkar di Provinsi Lampung dan Ketua Bidang Penggalangan Tokoh dan Jaringan Tim Pemenangan Ir. H.Arinal Djunaidi - Hj.Chusnunia,Ph.D, pada Pilgub yang lalu, dinilai memiliki kemampuan dan memiliki segudang pengalaman, karena sejak mahasiswa beliau adalah seorang aktivis Pemuda dan Mahasiswa pada masanya.

"Sejak Mahasiswa beliau aktif sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Hukum Unila, kemudian sebagai Senat Mahasiswa Universitas Lampung, lalu, Ketua DPD AMPI Kota Bandar Lampung dan sebagai Sekretaris Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Lampung. Tidak hanya itu saja, beliau juga pernah menjabat Wakil Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung dan Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung," tutur Arifin.

Di Pemerintahan, lanjut Arifin, Riza Mirhadi juga memiliki pengalaman dan kemampuan yang teruji. terbukti 6 (Enam) Periode menjadi Anggota DPRD yang mumpuni, 2 (Dua) Periode di DPRD Kota Bandar Lampung dan 4 (Empat) Periode di DPRD Provinsi Lampung.

Pihaknya yakin dan percaya, bahwa pada Pilkada Kota Bandar Lampung 2020 mendatang, H. Riza Mirhadi akan mendapatkan dukungan dari mayoritas masyarakat dan menjadi Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat Kota Bandar Lampung. ," Yakin dan percayalah, dibawah kepemimpinan H.Riza Mihardi Kota Bandar Lampung akan menjadi Ibukota Provinsi Lampung yang aman, maju, mandiri dan sejahtera," pungkas Arifin.(T.Pro/*)