-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Yonif Raider 300 Menumbuhkan Kegembiraan Anak-anak Paud

60menit.com
Jumat, 18 Oktober 2019

60menit.com - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw sedang melaksanakan pendekatan terhadap anak anak papua
60MENIT.COM, Distrik Mannem Papua - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Kotis dipimpin Serda I. Kadek Feri melaksanakan pendekatan terhadap anak Papua serta membantu dengan memberikan alat tulis dan mainan kepada anak-anak Paud Yagama  Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Jumat (18/10)

Personel Satgas melaksanakan kunjungan ke Paud Yagama yang ada di kampung Wonorejo Pir IV dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan anak-anak yg masih berusia dini, supaya tumbuhkan rasa kecintaan anak-anak kepada TNI.

60menit.com - Satgas Pamtas Berikan Kegembiraan terhadap anak anak Papua 
Selain pendekatan kepada anak-anak, personil Satgas Yonif Raider 300/Bjw, juga memberikan bantuan kepada Paud Yagama berupa perlengkapan untuk menulis dan mainan mobil-mobilan yang sangat disenangi anak-anak, karena kami melihat kurangnya fasilitas sarana prasarana bermain untuk anak-anak yang ada di Paud Yagama Kampung Wonorejo Pir IV.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, mengatakan, " Satgas membantu anak-anak untuk mewujudkan dunia mereka yaitu dunia bermain, sehingga anak-anak mendapatkan kesenangan dan kebahagiannya tersendiri dengan cara bermain, selain itu lewat bermain anak-anak mampu mengembangkan imajinasi mereka untuk berbuat aktif dan kreatif. Selain memberikan mainan, personel Satgas juga mengajarkan bernyanyi, tata cara mencuci tangan sebelum makan, mengucapkan salam serta menumbuhan imajinasi mereka lewat kegiatan menggambar, " terang Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno.

Ditempat yang sama, Ibu guru serta orang tua dari anak-anak yang mendampingi mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis karena sudah peduli dengan anak-anak generasi muda papua, sehingga menumbuhkan kesukaan dan kecintaan anak-anak terhadap TNI. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).