Sub 06-22 Duet Bersama Kecamatan Bandung Kulon Rayakan Bandung Menanam

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


Sub 06-22 Duet Bersama Kecamatan Bandung Kulon Rayakan Bandung Menanam

Kamis, 21 November 2019
Loading...

60Menit.com - searah jarum jam: Peldada Mulyanto (Dansub 06-22 Citarum Harum) bersama Drs. Asmara Hadi, M.O. (Camat Bandung Kulon) 
60MENIT.COM, Bandung ☐ Pemerinah Kota (Pemkot) Bandung serentak melaksanakan kegiatan Bandung Menanam melibatkan satgas Citarum Harum ditiap Subsektor yang ada di Pemkot Bandung, sejalan dengan Hari Menanam se Dunia.

Satgas Sub 07-22 dipimpin oleh Pelda Mulyanto, mengadakan kegiatan Bandung Menanam jilid 1 bersama Kecamatan Bandung Kulon bertempat di Taman segitiga di Rt 07 Rt 05 Kel. Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kidul, Kamis (21/11/2019).

Kepada awak media tim 8, Dansub 06-22 mengatakan,  "Setelah apel pagi kami melaksanakan karyabakti penanaman pohon jilid 1 tingkat Kecamatan Bandung Kulon, bertempat di Rw 05 Kelurahan Cigondewah Kidul, dilanjutkan kerja bakti di Anak Sungai Cipea, dengan sepanjang 300 m dengan hasil sampah yang terangkat 800 Kg." jelasnya.

Camat Bandung Kidul, Drs. Asmara Hadi, M.O., mengatakan, "Kegiatan Bandung menanam jilid 1 kami mengadakan penanaman pohon yang dilanjutkan dengan Restocking ikan di Sungai Cipea" ucap Camat

60Menit.com
Dilanjutkan Camat Bandung Kulon, bahwa kegiatan Re Stocking Ikan yang ditaburkan ke Anak Sungai Cipea, merupakan pendukungan penuh terhadap Program Citarum Harum, dengan testimoni air sungai yang sekarang membaik hasil pergerakan Satgas Citarum.

"Satgas memelihara kebersihan sungai supaya ekosistem air kembali hidup, re stocking ikan yang kami ceburkan ke sungai ini merupakan testimoni, soalnya air sudah mulai membaik, dari sebelumnya berwarna hitam dan bau, dan saya apresiasi pergerakan satgas selama ini selalu kolaborasi dengan kami" tutup Hadi, pangilan akrab Camat Bandung Kidul.

Kegiatan Bandung menanam di Kecamatan Bandung Kulon dihadiri oleh, Camat Bandung Kulon, Kapolsek Bandung Kulon, Danramil 1806 Bandung Kulon, Satgas Citarum harum sub 06 sektor 22, Para Lurah se Bandung Kulon beserta Rt dan Rw, Karang Taruna, Forpimcam

(Zho)