DPK Sub Unit Kodam III Siliwangi Gelar Upacara HUT ke-48 Korpri

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


DPK Sub Unit Kodam III Siliwangi Gelar Upacara HUT ke-48 Korpri

Sabtu, 30 November 2019
Loading...

60menit.com - Pelaksanaan upacara di Lapangan Makodam III/Siliwangi
60MENIT.COM, Bandung - "Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci. Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi" Demikian salah satu penekanan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Irdam III/Siliwangi Kolonel Inf Gausudin Amin Yusup, S.I.P., M.Si., sebagai Irup pada Upacara peringatan HUT ke - 48 Korpri yang digelar Pengurus Unit Korpri Kodam III/Slw di lapangan Makodam III/ Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung Jawa Barat, Jumat (29/11).

60menit.com
Upacara HUT ke-48 Korpri tersebut tidak saja diikuti oleh anggota Pok Sub Korpri Jajaran Sub Unit Kodam III/Siliwangi, tetapi juga diikuti oleh perwakilan dari Sub Unit Korpri Jajaran Unit Korpri TNI Provini Jawa Barat,  diantaranya Subunit Korpri Sesko TNI, Kodiklatad, Koharmatau, Seskoad, Dispsiad, Disjarahad, Dislitbangau, Lanud Husein Sastranegara dan Rumkit Samun. Bertindak selaku Komandan Upacara Penata III/c Sukamto, anggota Hubdam III/Siliwangi.

Sesaat setelah selesai pelaksanaan Upacara, tampil atraksi Yelyel Korpri oleh anggota Kesdam III/Slw yang mendapatkan apresiasi dari para undangan dan peserta yang hadir, karena kontennya orijinal, unik, mengugah dan memotivasi. Dimana sebelumnya  dilaksanakan pembagian hadiah yang diberikan oleh Irdam III/Siliwangi yang didampingi oleh Ketua Sub Unit Korpri Kodam III/Slw Dra. Patriana Astrani, kepada para pemenang lomba Yel-yel Korpri, Senam Sajojo dan merias Stand Bazaar yang digelar pada tgl 19 N0vember 2019.

60menit.com
Untuk lomba MC juara secara berturut- turut dari juara 1 adalah Pomdam III/Slw, Ajendam III/Slw dan Korem 062/TN.  Untuk lomba Yel-yel Korpri  berurutan dari juara 1 direbut oleh Kesdam III/Slw, Kudam III/Slw, Bekangdam III/Slw. Untuk Senam Sajojo dari yang terbaik secara berurutan diraih oleh Kodim 0618/BS, Korem 062/TN dan Kesdam III/Slw. Terakhir untuk lomba rias Stand Bazaar, secara berurutan dari nilai tertinggi adalah  Hubdam III/Slw dan Kodim 0618/BS.

Hadir pada upacara tersebut  para pembina dari Perwakilan Sub Unit  Korpri Jajaran Unit Korpri TNI Prov. Jabar dan para Pembina Pok Sub Unit Korpri Jajaran Sub Unit Korpri Kodam III/Siliwangi. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi)