-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Yonif Raider 300 Berikan Al Kitab Dan Adakan Pelayanan Kesehatan Untuk Warga Naramben

60menit.com
Minggu, 10 November 2019


60menit.com
60MENIT.COM, Distrik Skanto Papua - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dipimpin Serda Tressa memberikan Al kitab dan pelayanan kesehatan di Gereja GBI Arso 13 Kampung Naramben Distrik Skanto Kabupaten Keerom  Provinsi Papua, Minggu (10/11).

Tujuan dari kegiatan ini ialah, supaya dapat menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama untuk saling membantu dan semoga Al kitab yang di berikan dapat bermanfaat dan bisa membantu kegiatan Ibadah Jemaat Gereja GBI di Kampung Naramben.


Personel Pos Arso 13 Satgas pamtas Yonif Raider 300/Bjw juga memberikan pelayanan kesehatan dengan pemberian obat-obatan dan Tensi kepada para Jemaat Gereja GBI di Kampung Naramben setelah usai melaksanakan ibadah.

Dalam pemberian bantuan Al kitab dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kampung Naramben dapat mempererat silaturahmi dan agar masyarakat lebih dekat dan cinta TNI.

60menit.com
Bapak pendeta (Rudi) beserta para jemaat mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Pos Arso 13 yang telah memberikan bantuan Al kitab dan pelayanan kesehatan.

Sementara itu Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, mengatakan," kegiatan yang dilakukan Satgas Yonif Raider 300 sebagai wujud kepedulian kepada warga sekitar mengingat Alkitab ini sangat dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan ibadah. Selain itu, Satgas juga memberikan pelayanan kesehatan gratis, dengan harapan agar masyarakat dapat memanfaatkan sarana tersebut untuk memeriksakan kesehatan", jelas Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).