-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ujang Muhlis Unggul 1 Suara Dari Petahana

60menit.com
Kamis, 21 November 2019

60Menit.com - Ujang Muhlis, Pemenang Pilkades Desa Sukadana Timur, Perolehan 764 Suara,  Rabu (20/11/2019)

60MENIT.COM, Sukadana ☐ Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada Rabu (20/11/2019) di Desa Sukadana timur kecamatan Sukadana Lampung Timur (Lamtim) berhasil dimenangkan nomor urut 03 Ujang Muhlis dengan perolehan 764 suara.

Sementara petahana nomor 01 Ismu Wasito tumbang dengan selisih 1 suara dengan perolehan 763 suara .

Kemenangan Ujang Muhlis tersebut di sampaikan langsung oleh ketua panitia pilkades Usman Sujarwo yang didampingi para anggota dan juga disaksikan para saksi serta anggota Polsek, Koramil kecamatan sukadana.

"Berdasarkan hasil penghitungan suara yang kita saksikan bersama kami sampaikan hasil untuk Ismu Wasito 763 suara,Helmi 109 suara,Ujang Muhlis 764 suara,Muhammad Amir 251suara,dan 11 surat suara rusak,dari hasil ini dimenangkan oleh nomor urut 03 Bapak Ujang Muhlis"kata Usman  Sujarwo.

60Menit.com

Kemudian Ujang Muhlis yang dikenal seorang Jurnalis dan sebagai anggota biasa persatuan wartawan Indonesia (PWI) Lamtim menuturkan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat,keluarga,sahabat dan semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungannya.

"terimakasih banyak atas doa dan dukungan saudara-saudara semua,saya sangat terharu begitu besar dukungan terhadap saya,dan saya Yakin ini adalah Amanah dari Allah,atas kehendak-nya lah apa yang terjadi hari ini"ucapnya sampai menitikan air mata.

(Tarmizi)