Peduli Anak Perbatasan Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Buku Pelajaran

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


Peduli Anak Perbatasan Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Buku Pelajaran

Senin, 02 Desember 2019
Loading...


60menit.com - Satgas Pamtas Yonif  Raider 300/Bjw sedang berikan buku pelajaran kepada pelajar SMA N 3 Waris
60MENIT.COM, Distrik Waris Papua - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom, dipimpin Letda Inf Iwan Gunaesi memberikan bantuan buku pelajaran ke Sekolah SMA Negeri 3 Waris yang berada di Kampung Kalibom, Distrik Waris Kabupaten Keerom Provinsi Papua,
Senin (02/12).

60menit.com
Kegiatan Anjang sana ke sekolah SMA Negeri 3 Waris, di sambut baik langsung oleh Jamal S.  Pd selaku kepala sekolah. Pihaknya merasa sangat senang dengan kedatangan anggota satgas dari Pos Kalibon dan berharap anggota satgas dapat melaksanakan tugasnya serta dapat memberikan bantuan dan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Kheerom khususnya Diatrik Waris

Pada kesempatan anjangsana ke Sekolah SMA Negeri 3 Waris ini, Personel Satgas memberikan bantuan kepada sekolah SMA Negeri 3 Waris berupa buku pelajaran sekolah yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Waris Bapak Jamal S.pd.

60menit.com
Pihak sekolah pun mengucapkan banyak terima kasih karena buku yang diberikan sangat membantu sekolah, karena keberadaan buku tersebut dapat memenuhi kekurangan buku pelajaran di sekolah SMA Negeri 3 Waris, pihak sekolah berharap anggota satgas dapat menjalin hubungan dan menjaga silaturahmi yang baik sampai dengan anggota Satgas selesai melaksanakan tugasnya di Distrik Waris.

60menit.com
Dansatga Pamtas Yonif 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P., melalui Letda Inf Iwan Gunaesi menyampaikan, " Satgas Yonif Raider 300 Siliwangi selalu ingin berbuat yang terbaik untuk bangsa, negara dan masyrakat, sehingga dimanapun berada dan bertugas selalu diterima oleh masyarakat. Kami berharap buku-buku yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, agar para siswa dari SMA 3 Waris tidak ketinggalan dengan sekolah-sekolah yang ada diwilayah lainnya, " ungkap Letkol Inf Ary Sutrisno. (T. Pro/Pendam III/Siliwangi).