Warga Tantang Pemda Garut Lakukan Gugatan Perusahaan Telkomunikasi

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peluang Sukses

Hubungi kami di WA; 081382279979 (Bu KIKI) Peluang Sukses;https://www.60menit.com

Peluang Sukses

"BLOG_video_class" contentid="adcdde3adaa3a76e" height="266" id="BLOG_video-adcdde3adaa3a76e" width="320">

Warga Tantang Pemda Garut Lakukan Gugatan Perusahaan Telkomunikasi

Rabu, 15 Januari 2020
Loading...

60Menit.com - Pelapor di Pengaduan Pengadilan Negeri Garut, Rabu (15/01/2020)

60MENIT.COM, GARUT ☐ Salah satu masyarakat Kabupaten Garut yang dikenal cukup kritis kepada pemerintah, kini menantang Pemda Garut untuk melakukan gugatan kepada perusahaan telkomunikasi yang membandel dan tidak menaati Peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami sudah cukup kenyang dengan pernyataan dari Pemda Garut dengan ecewa terhadap pekerjaan bangunan kantor ini, bangunan itutidak berani menindaknya. Nah sekarang banyak perusahaan telkomunikasi yang memdirikan menara atau bangunan Tower (BTS) tanpa mengantongi izin terlebih dahulu,” 

Jadi, agar publik tahu, saya melakukan gugatan perbuatan melawan hukum terhadap beberapa SKPD  di Pemda Garut, diantaranya Satpol PP dan PUPR serta salah satu perusahaan telkomunikasi, padahal gugatan tersebut seharusnya dilakukan oleh Pemda Garut.

“Karena pejabat di Pemda Garut tidak melakukan penindakan sesuai dengan aturan, dan mungkin tidak mempedulikan PAD Garut hanya mementingkan keuntungan sendiri, akhirnya sanksi denda dari tiga tower yang dibangun PT. Protelindo tidak masuk ke kas daerah, entah mungkin saya menduga masuk ke kantong oknum ASN tertentu. Logikanya lihat saja kehidupan dengan fasilitas pribadinya,”

Saya menantang Pemda Garut jangan hanya bicara seperti pentungan di Pos Satpam, tetapi action menegakan aturan, jangan tebang pilih untuk menegakan aturan.

“Saya akan mencabut gugata di Pengadilan Negeri Garut tapi saya menantang Pemda Garut menggugat Perusahaan Telkomunikasi, berani atau tidak?, karena gugatan ini seharusnya dilakukan oleh Pemda Garut. Bukan kendaraan saja pa alus-alu pake kendaraan baru, jangan jadi alasan tidak ada anggaran, PAD pun diindikasi masuk kantong oknum pejabat”

Kenapa saya demikian, karena kemarin agenda di Pengadilan Negeri Garut mediasi, dan dalam mediasi yang dipimpin Hakim itu, saya menantang Pemda Garut menggugat kepada perusahaan telkomunikasi, tapi jawabannya ngaler ngidul, jadi sebuah alasan nanti di bicarakan dengan pimpinan. Lagu lama.

(Zho)