-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sub 11-22: Aparat Kewilayahan Belok-belokan Turut Bersihkan Sungai

60menit.com
Senin, 20 Januari 2020

60Menit.com - Aparat Kelurahan Cisaranten Wetan, turut berjibaku dalam pembersihan Sungai Cipanjalu bersama Satgas Sub 11-22 Citarum Harum, Senin (20/01/2020)
60MENIT.COM, Bandung ☐ Satgas Sektor 22 Citarum Harum terus menyisir sungai dari tiap wilayah dalam operasinya sampai menindaklanjuti harus turun ke sungai walaupun basah dan bau kotornya menempel kuat di baju dan kulit. Sambil melakukan komunikasi sosial dalam mensosialisasikan Program Citarum Harum, Senin (20/01/2020)

Giat komunikasi sosial sebelum melakukan giat karyabakti, Satgas Citarum bersama Kasi Ekbang, Kasi Kessos dan Staf Kasi Pem Kelurahan Cisaranten Wetan Kecamatan Cinambo, kepada warga di kisaran bantaran Sungai Cipanjalu.

60Menit.com

Aparat kewilayahan turut menyertai Satgas, dalam melaksanalan sosialisasi door to door kepada warganya, membuktikan keseriusan proram yang disampaikan oleh satgas citarum bersamaan tujuannya yaitu sungai harus sehat dan bersih.

"Kami sangat mendukung dan berterimakasih atas kinerja tim satgas Citarum Harum, dan kami ingin sekali mewujudkan Kelurahan Cisaranten Wetan ODF 100%, maka dengan mengajak tim satgas citarum untuk sosialisasi door to door kepada warga yang belum mempunyai jamban sehat" ujar Kasi Ekbang (Asep Wahyu)

Sektor 22 sub 11 yang dipimpin Serma Abdulloh Fawzi, hari ini setelah melaksanakan sosialisasi, langsung membersihkan Sungai Cipanjalu, bersama baraya disusul oleh aparat kewilayahan turut berjibaku turun ke sungai tidak menghiraukan basah bau dan kotornya sungai hingga melekat kuat di pakaiannya.

"Hari luuuarr biasa!!!, Pa Asep Wahyu (kasi ekbang) ibu sari (kasi kessos) benar-benar ikut turun ke sungai sejak awal giat hingga akhir sampai makan siang bersama tim Satgas dan baraya, ini sesuatu banget bagi kami" ucap Abdulloh Fawzi (Dansub 11-22) saat beres kerjabakti pembersihan sungai.

60Menit.com

Hasil akhir pada pembersihan Sungai Cipanjalu sepanjang (-+) 250 m hingga terangkat sampah domestik dan sampah rumput (-+) 900 kg.

(Zho).