-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anna Morinda: Kalo Saya Terpilih Akan Berisikeras Sejahterakan Rakyat dan Tingkatkan Pembangunan

60menit.com
Senin, 20 Januari 2020

60Menit.com.- Anna Morinda : Kalau Saya Terpilih Jadi Walikota metro, Saya Akan Berusaha Sekuat Tenaga Untuk Mensejahterakan Rakyat Dan Meningkatkan Pembangunan, Senin (20/01/2020)

60MENIT.COM, Metro ☐ Bakal calon Wali Kota Metro Anna Morinda mengatakan, semoga senantiasa di ridho oleh allah SWT serta diberi kepercayaan oleh masyarakat Kota Metro  untuk menjadi Wali Kota Metro pada pemilihan kepala daerah 2020 mendatang, maka dia akan berusaha sekuat tenaga untuk mensejahterakan rakyat dan meningkatkan pembangunan.

Ketika nanti saya terpilih menjadi Wali Kota, maka ada hal-hal yang harus saya atasi, pertama yg harus saya atasi, adalah masalah kemiskinan. Selain itu, dia juga akan terus memacu produk-produk lokal daerah untuk bisa eksis dan menjadi produk unggulan daerah serta bisa bersaing dengan produk daerah lain,” ujar politisi PDI Perjuangan Anna Morinda kepada awak media Minggu, (19/01/2020).

Lebih lanjut Anna Morinda mengatakan, kita tahu banyak produk lokal Kota Metro tapi masih belum bisa bersaing dengan produk daerah lain, disitulah peran pemerintah untuk membantu agar bisa semakin eksis produk daerah,” harapnya.

Anna Morinda mengatakan, untuk mensukseskan program mensejahterakan rakyat melalui ekonomi kreatif diperlukan peran serta media, Dimana peran media saat ini begitu sentral, dengan adanya media sehingga informasi lebih mudah dan cepat tersebar ke masyarakat.

“Bukan hanya hari ini saja karena saya berniat maju di Pilkada Kota Metro, bahkan kalau sudah jadi Walikota, saya tetap membuka komunikasi dengan teman media sebagai kontrol dan kritik guna membangun pemerintahaan yang baik,” ungkapnya.

Politisi PDIP Perjuangan itu menjelaskan, kritik harus tetap disampaikan dan berjalan, namun harus tetap tidak mengindahkan pada kaedah yang ada, dia juga minta tolong agar rekan-rekan  wartawan supaya bisa tetap bersinergi.

Namun untuk pemberitaan yang seimbang dan berimbang itu sangat penting untuk diberitakan supaya bisa menjadi atensi publik Pungkasnya.

(Tarmizi)