-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Siliwangi Tandatangani MoU Kerjasama Dengan PT. Arwana Citramulia

60menit.com
Sabtu, 18 Januari 2020


60menit.com
60MENIT.COM, Serang - Dalam menjalani kerjasama, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M. Q.I.A., menandatangani nota kesepahaman MoU dengan PT. Arwana Citramulia yang berlangsung di Kampung Maja Desa Kibin Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Kamis ( 16/1/2020).

60menit.com
Turut pada rombongan Pangdam III/Siliwangi diantaranya Irdam III/Siliwangi, Kolonel Inf G. Amin Yusuf, Danrem 064/MY, Kolonel Inf Windiyatno, Asren Kodam III/Siliwangi, Kolonel Kav Otto Sollu, Asops Kolonel Inf Fery, Aspers Kasdam III/Siliwangi, Han Riyan, Aslog Kasdam III/Siliwangi, Kolonel Czi Dian Herdiana dan Kakesdam III/Siliwangi Kolonel Ckm Dr. Purwo.

Setibanya Pangdam III/Siliwangi dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto di PT. Arwana Citramulia, disambut oleh Danrem 064/MY, Dandim 0602/Serang, Tendean Rustandi, selaku CEO PT. Arwana Citramulia serta Edi Suyanto, Direksi PT. Arwana Citramulia dan selanjutnya menuju ruang transit.

60menit.com
Kemudiam Pangdam beserta rombongan menerima presentasi/paparan yang disampaikan oleh Tedi, selaku Direktur Operasional PT. Arwana Citramulia di Room Meeting Perusahaan tersebut, yang dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Kodam III/Siliwangi dengan PT. Arwana Citramulia dan diberangi dengan pemberian cendramata dan foto bersama.

Usai penandatanganan MoU, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., meninjau lokasi produksi, selanjutnya menuju kelokasi penanaman pohon. Pohon yang ditanam oleh Pangdam III/Siliwangi yaitu jenis pohon matoa. Kemudian Pangdam III/Siliwangi juga meninjau produksi keramik dan melakukan penulisan pesan diatas keramik dengan tema "Tetap Semangat Dalam Menjalankan Lingkungan Hidup"

60menit.com
Tendean Rustandi, selaku CEO PT. Arwana Citramula pada sambutannya mengatakan," kami bangga dan bersyukur atas kunjungan Pangdam III/Siliwangi dan rombongan di PT. Arwana Citramulia. Bapak adalah Pangdam III/Siliwangi yang ke-9 yang pernah hadir ditempat ini, dan ini adalah sesuatu angka yang sangat baik bagi kami", terang Tendean

Sementara Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto pada sambutanya menyampaikan," Atas nama warga Kodam III/Siliwangi, saya memberikan apresiasi atas berbagai program Corporate Social Responsibiliti (CSR) yang dilaksanakan oleh PT. Arwana Citramulia Tbk dan tanggung jawab sosial serta kepeduliannya dengan membantu tugas-tugas Kodam III/Siliwangi, khususnya terkait tugas-tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) berupa bantuan keramik", jelas Pangdam

60menit.com
Lanjut Pangdam katakan, bantuan atau hibah keramik dari PT. Arwana Citramulia yang selama ini telah disalurkan dan digunakan sebagai media dalam mempererat jalinan kemanunggalan TNI dengan rakyat, melalui pemberian bantuan keramik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Akhirnya Pangdam III/Siliwangi menyampaikan sampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Arwana Citramulia beserta jajarannya atas dukungan dan kerja samanya serta berharap hal demikian ini akan semakin dapat ditingkatkan lagi (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).