-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peresmian Bedah Rumah Oleh Muspida Kab. Bandung dan Forkopincam Baleendah

60menit.com
Rabu, 22 Januari 2020

60Menit.com - Peresmian Bedah Rumah Oleh Muspida Kab. Bandung, Miapika Kec. Baleenda dan Fomas Baleendah, Rabu (22/01/2020)

60MENIT.COM, Kab. Bandung ☐ Kapolresta Bandung, Kombes Pol.  Hendra Kurniawan, SIk., yang diwakili oleh Kasat binmas KOMPOL SURURI dan didampingi Kapolsek Baleendah Kmpol Supriyono SH.  Danramil yang diwakili oleh Peltu Bambang menghadiri acara peresmian bedah rumah.  22/01/2020.

Kegiatan tersebut yang berlokasi di Kp.  Cikarees RT 01 / 22 Kelurahan Baleendah,  Rumah Bpk. Ahmad Taopik

Turut Hadir Pula Dansektor 6 Citarum Harum, Kolonol ARH. Dodo Irianto, serta Bupati Bandung yang diwakili oleh Bpk Kaban Kesbanglinmas Kab. Bandung Dan Camat Baleendah Yusron Rajak. SIk. Kelurahan Baleendah Bpk Juhari.  Serta Ketua Forum Ormas Bpk Daniel

60Menit.com
Kapolsek Baleendah. Kompol Supriyono, S.H., sebagai Pembina Forum Ormas Kec.  Baleendah menyampaikan disela sela sambutannya mendukung dalam pelaksanaan peresmian bedah rumah ini sebagai program kegiatan ormas yang ada di Kecamatan Baleendah serta memberikan apresiasi.

Menurut Ayah daud dari ormas Sundawani bahwa dana Bantuan tersebut dari PDAM sebesar 14 Juta rupiah melalui Jambore Ormas Kab. Bandung bersama Forum ormas Baleendah . 

(Way )