-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ribie Faounder Dari OLLE, Management Sekolah Model

60menit.com
Kamis, 23 Januari 2020

60Menit.com - Ribie founder dari OLLE MANAGEMENT
Ribie founder dari OLLE MANAGEMENT : Sekolah Model Yang Memberikan Warna Dalam Dunia Model 

60MENIT.COM, Bandung ☐ Agency dan sekolah model anak no 1 di Bandung, baru baru ini tepatnya tanggal 20 Januari 2020 sebuah modeling School Dan Agency lounching di The Papandayan Hotel Bandung.

Banyaknya sekolah model di Bandung memberikan warna yang beda dari OLLE MANAGEMENT yang dikemas secara profesional dengan materi pembelajaran bertahap dari mulai kelas one day class, kelas paket dasar (full package) dan tahap selanjutnya kelas mahir. 

Dalam siaran persnya OLLE Management  menyampaikan Gebrakan baru yang sangat berbeda untuk dunia model anak di Bandung dengan menggandeng ASMAT PRO JOGJA yang memang sudah berpengalaman di dunia sekolah model selama 28tahun. 

60Menit.com

Selain modeling semua siswa di OLLE SCHOOL di kembangkan untuk terjun langsung ke dunia fashion industry yang sesungguhhnya dengan wadah OLLE MANAGEMENT .

Olle menagement juga ada kelas lain selain Modeling yaitu kelas fashion design, make up Artis Dan fashion styles.. 

Dan menurut Ribie founder dari OLLE MANAGEMENT Bandung adalah Kota fashion yang sepatutnya generasi milenial merubah konsep dulu menjadi konsep yang Segar dan menginspirasi untuk dunia fashion industry khususnya di Bandung maupun di Indonesia" Pungkasnya

(Way)