-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Raider 300 Memberikan Jagung Manis Rebus Ke Jemaat Gereja Santo Mikhael

60menit.com
Minggu, 19 Januari 2020

60menit.com
60MENIT.COM, Distrik Waris Papua - Pos Waris dipimpin oleh Serda Angga Satriadi dengan personelnya memberikan jagung rebus kepada jemaat Gereja Santo Mikhael Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (19/01/2020)

60menit.com
Ibadah setiap hari minggu merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh setiap umat kristiani sehingga dengan memberikan sumbangan berupa jagung yang merupakan hasil dari kebun percontohan Pos Waris merupakan suatu bentuk kepedulian Pos Waris terhadap toleransi sesama umat beragama.

Kagiatan ibadah kali ini terlihat ramai dan khidmat seperti biasanya, anak-anak dan orang tua juga turut hadir pada kegiatan ibadah minggu kali ini. Sehingga tidak kurang dari 100 buah jagung manis yang diberikan kepada jemaat minggu yang diserahkan sesuai kegiatan ibadah.

60menit.com
Ditempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P mengatakan ," kreativitas merupakan salah satu kiat untuk memikat hati masyarakat dengan kegiatan yang kreatif dan juga bervariasi, ini juga berpengaruh terhadap masyarakat yang tidak akan bosan akan kegiatan yang diadakan.

60menit.com
Dalam kegiatan ini tentunya mendapatkan antusias yang tinggi terutama bagi jemaat gereja yang mengikuti ibadah pada hari itu dan juga pihak Gereja, Santo Mikhael mengucapkan terima kasih kepada Pos Waris karena telah berkerjasama sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar sampai akhir. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).