-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ABDY Siapkan Program Formulasi Perubahan Menuju Kesejahteraan Rakyat

60menit.com
Sabtu, 15 Februari 2020

60Menit.com

60MENIT.COM, Metro ☐ Guna merealisasikan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan Yang Unggul, Cerdas dan Sejahtera Menuju Pembangunan Yang Berkelanjutan, Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) telah menyiapkan sejumlah formulasi.

Tiga formulasi perubahan menuju kesejahteraan tersebut dijabarkan Balon Wakil Walikota Metro Rudy Santoso kepada awak media, Sabtu (15/02/2020).
“Kita akan tingkatkan program penguatan pendidikan dengan memberikan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa berprestasi dibidangnya,” ujarnya.

Lanjutnya, guna mendorong SDM unggul secara administrasi kependudukan pihaknya akan menyediakan layanan gratis bagi warga yang mengurus pemberkasan kependudukan dan pencatatan sipil.

“Untuk Akta Kelahiran, KK dan KTP akan diberikan gratis oleh pemerintah, Tentunya dengan pelayanan berbasis kemasyarakatan yang akan terus kita tingkatkan ucapnya.

Sementara, Balon Walikota Ampian Bustami berjanji akan menjamin ketersediaan pupuk bagi para petani di Kota Metro.

“Kami akan menyediakan ketersediaan pupuk bagi petani, Jadi tidak akan ada lagi petani kita yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan pupuk Pungkasnya.

(Tarmizi)