Keluhan Wartawan Minimnya Anggaran Media, Akhirnya DPRD Lamtim Berikan Tanggapan

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peluang Sukses

Hubungi kami di WA; 081382279979 (Bu KIKI) Peluang Sukses;https://www.60menit.com

Peluang Sukses

"BLOG_video_class" contentid="adcdde3adaa3a76e" height="266" id="BLOG_video-adcdde3adaa3a76e" width="320">

Keluhan Wartawan Minimnya Anggaran Media, Akhirnya DPRD Lamtim Berikan Tanggapan

Jumat, 14 Februari 2020
Loading...

60Menit.com - Gunardi, S.Ag., (Anggota fraksi PKB DPRD Lampung Timur) memberikan angin segar, atas tanggapan keluhan oleh sejumlah Asosiasi Wartawan di Lampung Timur, Jumat (14/02/2020)


60MENIT.COM, Sukadana ☐ Terkait keluhan anggaran belanja publikasi Adventorial atau Iklan oleh Asosiasi wartawan Lampung timur, FKSKM dan PPWI di Lampung Timur, Gunardi, S.Ag., selaku anggota fraksi PKB DPRD Lampung Timur memberikan angin segar, atas tanggapan keluhan oleh sejumlah Asosiasi Wartawan di Lampung Timur. hal itu diungkapkannya saat dikonfirmasi Awak Media ini melalui sambungan teleponnya, Kamis, (13/02/2020).

Menurutnya, peran Media sangat penting. oleh karena itu Media adalah sebagai kontrol sosial, mempermudah memperoleh informasi, juga membangun bangsa, ujarnya.

“Saran saya ya, nanti kita bisa duduk bareng. nanti dibicarakan, mungkin sekitar Bulan Maret dan April 2020, itu sudah bisa dibahas, katanya.

Disinggung mengenai berapa nilai besaran anggaran, dirinya mengatakan, “ya yang jelas nanti kita pikirkan, sepanjang tidak menyalahi aturan pasti akan di tambah,” ungkap Gunardi.

Dirinya berharap kepada rekan Media, agar kita saling mengawasi dan membantu, supaya program Pemerintah itu bisa sampai dan dirasakan oleh Masyarakat Pungkasnya. 

(Tim)