-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PWI Lamtim Berangkatkan 3 Anggotanya Umroh ke-Tanah Suci

60menit.com
Rabu, 26 Februari 2020

60Menit.com - Anggota PWI Lampung Timur, Rabu (26/02/2020)

60MENIT.COM, Sukadana ☐ Dalam kesempatan ini, PWI Lampung Timur mendapatkan 3 paket umroh buat 3 orang anggota PWI Lampung Timur, diundi dari empat puluh enam yang tergabung dalam PWI Lampung Timur.

Dalam pengundian tersebut keluarlah tiga nama anggota, yaitu Samsi, Sopiyan Sembiring dan Haji Bunyamin mereka di sambut tangis dan haru serta kebahagiaan para wartawan yang tergabung di PWI Lampung Timur. Rabu (26/02/2020).

Ketua PWI Lampung Timur, Musannif Effendi Yusnida mengatakan, "Bagi kawan-kawan  yang belum berkesempatan untuk berangkat ke tanah suci, sahabat PWI Lampung timur jangan berkecil hati, ini panggilan Allah SWT. Tentu ini sudah takdir Allah SWT dan bagi yang berangkat akan menjadi kepribadian yang lebih baik lagi", ujarnya.

Fendi (panggilan akrab Musannif Effendi Yusnida), menyampaiakn ucapan selamat kepada ke tiga orang perwakilan insan pers Lampung Timur dari lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur  yang telah mendapatkan Umroh gratis dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. 

"Insya Alloh kita semua insan pers di doakan oleh mereka yang berangkat umroh. Semoga bisa menjadi ladang pahala dan mendapatkan hidayah agar kita semua bahagia Dunia Wal Akherat," imbuhnya.

Fendi pun berucap, ketiga nama tersebut akan diserahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, dalam hal ini Bupati Zaiful Bokhari, S.T., M.M., untuk diberangkatkan umroh pada Bulan April mendatang.

"Saya mewakili Insan Pers yang tergabung didalam PWI Lampung Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung melalui Bupatinya, Zaiful Bokhari, S.T., M.M., atas hadiah paket umroh tersebut, Insha Alloh umroh menjadi umroh yang mabrur". Pungkasnya.

(Tarmizi)