Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dansub 11-22 (Serma Abdulloh): Pererat Dengan Kewilayahan

Selasa, 24 Maret 2020
Loading...

60menit.com - Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 11, selalu bersama gober dalam pelaksanaan dilapangan, Selasa (24/03/2020)

60MENIT.COM, Bandung ☐ Jalinan yang terpelihara oleh Satgas Citarum Harum Sektor 22 sub 11 melalui silaturahmi yang kuat dengan kewilayahan, bersama dalam melaksanakan tugasnya dengan menghimpun komunikasi yang harmonis menciptakan kerukunan dan persaudaraan. 

Hal itu tercipta dalam perjalanan pelaksanaan tugas yang diemban Dansub 11 sektor 22 (Serma Abdulloh Fawzi) selalu bersama dikewilayahan dengan warga setempat yang tergabung di tim gober ditempat ia bekerja.

Ia mengatakan pada awak media, ketika melaksanakan pembersihan Sungai Cinambo bersama gober kewilayahan di Kelurahan Pasirjati Kecamatan Ujungberung. 

"Dengan silaturrahim akan meraih panjang umur dan meluaskan rezeki", ucap Abdulloh. Selasa (24/03/2020)

Giat karyabakti bersama Gober, melaksanakan pembersihan Sungai Cinambo di wilayah RW 02 Pasirjati Ujungberung, sepanjang 200 m, bisa terangkat sampah rumput sebanyak (-+) 450 kg. 

"Giat ini diawali apel pagi, berisikan sosialisasi tentang Program Citarum Harum, dan sedikit mengulas tentang pencegahan virus corona kepada peserta apel, dilanjutkan dengan senam pagi, agar badan berasa sehat, bugar dan lebih rilex". ucap Abdulloh. 

Rutinitas satgas sehari hari melakukan pemeliharaan dan pembersihan sungai, selain giat yang lainnya, dengan melibatkan tim gober kewilayahan, merupakan kolaborasi yang tepat dan berkelanjutan kedepannya, maka pencapaian kewilayahan akan mudah terpantau. 

(Zho)