-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Virus Corona, Yulianawati Lakukan Penyemprotan Disinsfektan di Wilayah Sawahlega Cipageran

60menit.com
Sabtu, 28 Maret 2020

60menit.com - Psenyemprotan Disinfektan oleh, Yulianawati di wilayah Sawahlega Cipageran, Cimahi, Sabtu (28/03/2020)

60MENIT.COM, Cimahi ☐ Yulianawati Anggota DPRD kota Cimahi dari partai Demokrat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Rw 02 Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi. Sabtu (28/03/2020)

Yuli sapaan akrab Yulianawati mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan merupakan wujud nyata kepeduliannya pada musibah mewabahnya virus copid 19, yuli berharap dapat membantu memutus penyebaran virus yang sangat mematikan ini. 

“Ini bagian untuk meminimalisir penyebaran virus selain di ruang publik juga kita lakukan penyemprotan di halaman dan rumah. Ini meminimalisir penyebaran virus, mungkin saja ada di baju yang bisa menular,” tegas yuli.

60menit.com - Yuliana bersama rekan

Masih menurut yuli walau penyemprotan ini dilakukan hanya sebagian kecil saja di wilayah kota Cimahi tapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kedepan yuli pun akan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah lainnya.

Salah seorang warga masyarakat Rt 01 Rw 02 ibu Juariah menyambut baik penyemprotan disinsfektan yang di pelopori oleh ibu yulianawati ini, juariah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada ibu yuli yang telah melakukan aksi nyata buat wilayah kami. 

Hal senada di lontarkan oleh ibu heni, heni berharap selain penyemprotan disifektan guna memutus penyebaran virus copid 19 ini, pemerintah juga mencarikan solusi yang tepat bagi masyarakat yang secara otomatis terkena imbas dari wabah virus ini secara ekonomi dan sikologis, terakhir kami mendoakan agar semua musibah yang di akibatkan oleh virus corona ini cepat berakhir dan kita semua dapat beraktipitas secara normal kembali. 

(Ones / Anas)