-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Cegah Covid-19 Yulianawati Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Citeurep

Sabtu, 28 Maret 2020

60menit.com - Yulianawati, kembali penyemprotan di wilayah Citeureup,  Sabtu (28/03/2020)

60MENIT.COM, Cimahi ☐ Sabtu 28/04/2020 – Semenjak di keluarkannya surat pemberitahuan yang di layangkan baik itu dari Pemerintah Pusat maupun dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat beberapa pekan lalu, Pemerintah Kota Cimahi bekerja terus menerus tak henti-hentinya melakukan penyemprotan Disinfektan untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease-19 ( Covid-19 ) mulai dari rumah kerumah hingga sarana Ibadah yang ada di Kota Cimahi. yang dianggap sedikit rentan dengan penyebaran Corona, terlebih lagi di Kota Cimahi sudah ada warga masyarakat yang terjangkit Positif Covid-19. 

Sebagai bagian dari rasa kepedulian agar warga masyarakat tidak cengang dan sedikit mengurangi rasa takutnya, maka yulianawati melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di ciawi tali RT 06 RW 09 kel citeureup kec cimahi utara kota cimahi.

Selain menyemprotkan Disinfektan Yuli juga menyerahkan langsung masker dan hand sanitizer kepada warga masyarakat di ciawi tali RT 06 RW 09 kel citeureup kec cimahi utara kota cimahi. Yuli berharap 

masyarakat Kota Cimahi jangan menganggap remeh atau sepele mengenai penyakit Covid-19 ini, jagalah Kesehatan, sayangilah diri kita masing masing, dengan 8menjaga jarak ( Social Distancing ), menghindari kerumunan serta sering seringlah mencuci tangan dengan mengunakan sabun atau hand sanitizer, sebab penularan yang paling rawan itu melalui tangan, untuk itu mari kita sama sama untuk hentikan Mata Rantai Covid-19 di Kota Cimahi.

60menit.com - Yulianawati bersama rekan, mempersiapkan penyemprotan lanjutan

Masih menurut yuli, peran aktip pemerintah Kota Cimahi dalam antisiasi virus corona ini sangat luar biasa terlihat dalam beberapa kesempatan Walikota Cimahi Ir. Ajay M Priatna MM selalu meminpin langsung dalam melakukan penyemprotan Disinsektan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini dan sangat kami apresiasi.

Diakhir pernyataannya Yuli tegaskan "Ayo dirumah aja" pungkasnya 

(Ones / Anas)