-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Danrem 061/Suryakancana " Babinsa Bisa Diandalkan Dalam Situasi Apapun"

60menit.com
Sabtu, 04 April 2020


60menit.com
60MENIT.COM, Cikalongkulon - Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Agus Subiyanto menyebutkan bahwa, peranan Babinsa sangat bisa diandalkan pada situasi apapun, di wilayah teritorial. Hal itu disampaikan olehnya di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Sabtu (04/04/2020).


Danrem juga mengatakan, kecanggihan teknologi informasi sampai saat ini masih belum menyeluruh hingga ke daerah pelosok. Maka dari itu, peranan Babinsa sendiri menurutnya sangat efektif untuk menyampaikan informasi serta arahan penting dari Pemerintahan.

"Khususnya negara kita, saat ini dalam keadaan genting menghadapi ancaman kesehatan masyarakat. Babinsa bisa berperan menyampaikan arahan serta informasi mengenal hal tersebut kepada masyarakat di pelosok daerah", ucap Danrem


Lanjut Danrem, keberadaan Babinsa di masyarakat pada kegiatan TMMD ke-107 maupun dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat, sangat bisa diandalkan, semoga Babinsa tetap semangat dan sehat, untuk hidup berdampingan bersama masyarakat, bekerjasama dan menjaga kedekatan TNI dengan Rakyat", pungkasnya. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).