-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Forum Klien Axelle Minta Dana Investasinya Tidak Dicairkan

60menit.com
Kamis, 30 April 2020

60menit.com

60MENIT.COM, Tana Toraja | Kasus PT Axelle Jaya Managemen terkait Trade Asset dan Dana Investasi klien atau nasabahnya, terus mengemuka dan menarik perhatian publik. Pasalnya, hingga saat ini status kasus tersebut masih dalam penyidikan pihak Polres Tana Toraja. 

"Berkasnya, kami masih beri beberapa petunjuk untuk dilengkapi. Jadi masih P19. Karena kasus ini menarik perhatian publik, kami tidak main-main. Nantinya kami juga akan berkoordinasi dengan Ketua Pengadilan terkait materi BAP dari penyidik kepolisian," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefri P Makapedua, SH, MH. 

Jefri menyampaikan itu ketika ditemui di ruang kerjanya, sesaat sebelum melantik Kepala Kejaksaan Negeri Cabang (Kacabjari) Rantepao yang baru, Michael DS Pongsitanan SH, Kamis, 30 April 2020. Sementara itu, meski baru terbentuk Selasa lalu (28/4), Forum Klien PT Axelle Jaya Managemen diketuai Elyazart S Toding, terus bergerak memikirkan program dan rencana serta langkah ke depan dalam memperjuangkan kembalinya dana investasi para anggotanya. 

Forum ini mendesak Ardianto Randa untuk tidak mencairkan dana di rekening karena dana tersebut milik nasabah, bukan milik Axelle. Desakan ini muncul dari hasil Diskusi Forum yang digelar, baru-baru ini. Hal tersebut disampaikan Ketua atau Koordinator Forum Klien Axelle, Elyazart Toding, petang tadi (30/4). Menurut Forum, dana yang masih tersimpan di rekening itu sebanyak 3,5 miliar. 

(anto)