-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Forum Klien PT Axelle Terbentuk di Toraja

60menit.com
Kamis, 30 April 2020

60menit.com

60MENIT.COM, TANA TORAJA | Perkembangan kasus Trade Asset PT Axelle Jaya Managemen masih bergulir di Kepolisian Resort Tana Toraja. Berkas kasus tersebut belum rampung hingga saat ini, mengingat materi hasil penyidikan belum lengkap.

Sementara, di lain pihak, para nasabah Axelle yang berjumlah ribuan orang, tetap menuntut dana investasi mereka kembali. Untuk itu, para nasabah investor telah membentuk sebuah wadah forum bernama Forum Klien PT Axelle Jaya Managemen.

Forum yang diketuai Elyazart Sangga Toding ini resmi terbentuk, Selasa, 28 April 2020.
Kepengurusannya terdiri dari perwakilan nasabah dan investor Axelle. Kabar pembentukan forum ini diperoleh dari rilis Forum Klien Axelle yang diterima redaksi Airterkini.

Terkait aspirasi para nasabah, Forum Klien Axelle ini selanjutnya menggelar konferensi pers di Cafe Katokkon, di Makale, Kamis, hari ini, 30 April 2020.

Dalam press conference, Forum Klien Axelle menyampaikan sikap dengan menyatakan, ada ketidakpastian aset serta dana masyarakat yang dikelola PT Axelle sejak pihak Kepolisian menetapkan Owner Axelle sebagai tersangka.

Forum mendesak pihak Managemen Axelle untuk segera bertemu dan mematuhi surat himbauan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) terkait pengembalian dana dan aset nasabah.

Diketahui, untuk kembalinya dana dan aset masyarakat, telah dilakukan tahap pertama. Sedang untuk tahap kedua, kata Elyazart, pihaknya mendesak untuk ditindaklanjuti. Forum juga mendesak Polres Tana Toraja agar berhati-hati dalam melakukan pengamanan aset. (anto)

Berikut Susunan Pengurus Forum Klien Axelle ;

Penasehat: Antonius Sanda
Ketua        : Elyazart S Toding
Sekretaris : Yance K.B
Anggota.   : Dr Farma, Kristian Lambe', Rudi Rantepasang, Marassan Mallisa, Deny M, Clemens Patulak, Hafid, Sarifa, dan Nathaniel T.