Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ayla Syahira Anak Segudang Prestasi, Mengajak Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

60menit.com
Sabtu, 30 Mei 2020
Loading...

60menit.com - Ayla Syahira, Anak Segudang Prestasi. 

60MENIT.COM, Bandung | Ayla Syahira, atau akrab disapa Ayla anak berumur 8 tahun dengan segudang prestasi termasuk anak yang berperan aktif dalam menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. 

Melalui video yang disampaikan oleh orang tuanya, Ayu kepada media Jumat  29/05/2020. Model cilik yang bersekolah di SD Taruna Bakti Bandung, juga sebagai Finalis Putri Cilik Indonesia Jawa Barat 2020, juga pernah tampil di sinetron FTV, dalam videonya menyampaikan cara mencegah penyebaran virus dengan physical distancing atau pembatasan jarak fisik, sebagai upaya yang dilakukan untuk mengendalikan penyebaran infeksi virus corona dan mencegah COVID-19.


Ia mengajak agar tetap dirumah saja, bahkan Ketika memperagakan ajakan pakai masker ketika keluar rumah, nampak penuh semangat dan keseruan. 

Dengan cara yang edukatif dan kreatif seperti ini, maka anak-anak dapat berperan dalam mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

Tak hanya memberikan edukasi physical distancing putri dari pasangan, DR. Ir. Oviyan Patra, M.Sc. dan Ayu Alina Irawati, S E., M.M., melalui video ini mengajak semua teman-teman untuk tetap berada di rumah saja, jaga kesehatan dan sering cuci tangan, jika berpergian diharuskan pake masker. 


Bersama kakak kakaknya (Aghnia dan Alyani), Ayla tetap melakukan kegiatan positif di rumah seperti menyanyi, mewarnai, berolahraga, modelling, difoto, memasak bersama, selain itu, ”Dalam pembelajaran jarak jauh (Daring) sekolahku menyenangkan sekarang pakai Portal E-Learning," kata Ayla.

"Di masa pendemi virus ini kita harus tetap semangat, dan berdoa agar pandemi ini agar segera berakhir," ungkap Ayla

(Way)