-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Hari Ke 4 Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes di Kunjungi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat

60menit.com
Rabu, 20 Mei 2020

 
60MENIT.COM, BANDUNG | Di hari ke empat dapur umum warga kelurahan Cipedes peduli Covid-19 "Surprise" mengherankan banyak pihak, bagaimana tidak, di hari ke empat "Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid - 19 mendapat kejutan dengan kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi beserta Rombongan. Selasa, 19/05/2020 bertempat di Gelanggang Taruna Karya Jalan Sukagalih II Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.

Dalam kunjungannya Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi beserta Rombongan langsung di sambut Ketua Pelaksana Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19, Rahmien Liomintono.

 
Dalam Kesempatan, Rahmien menjelaskan bahwa Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid -19 di dirikan dalam rangka membantu warga yang sangat merasakan dampak Covid -19 yaitu para Lansia dan Balita serta bagi warga yang membutuhkan.

Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi beserta Rombongan menyempatkan diri melihat secara langsung kegiatan memasak ke dapur umum tersebut adalah untuk lebih mengetahui secara langsung kegiatan yang dilakukan serta menu yang disediakan.

Dapur Umum warga Kelurahan Cipedes Pesduli Covid - 19 mendapat Pujian Dari Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi beserta Rombongan mengatakan Dapurnya Bersih, Yang masaknya memakai APD ini sangat penting mengingat Covid-19 belum berakhir." Pungkasnya.

 
Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi beserta Rombongan sangat mengapresiasi atas sinergitas pembuatan dapur umum yang diinisiasi KIM CIPEDES dan SILIWANGI NEWS tersebut, dan melalui makanan yang dimasak di dapur umum ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19, dan pada saat berada di dapur umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid -19.
 

Nampak hadir pada kesempatan tersebut, Waka Polsek Sukajadi, Camat Sukajadi, TB. Agus Mulyadi, Lurah Cipedes, H. Dedi Rustandi,SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipedes, Aiptu Endang Supriadi, Kasi Pemerintahan Kelurahan Cipedes, Samsudin,S.Sos, Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes, Suherman, dan tokoh masyarakat kelurahan Cipedes.

Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi pada kesempatan tersebut memberikan bantuan uang dapur dan akan menyalurkan bantuan logistik ke dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid -19. Insyaallah nanti saya akan distribusikan bantuan logistik ." pungkasnya.

Lanjut KetuaBhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi mengatakan, Dapur umum relatif sederhana namun bermanfaat.

Untuk memasak nasi, sayur dan lauk setiap hari, dan menurut Ketua Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid -19 bahwa setiap hari di dapur umum ini masak makanan untuk 500 bungkus nasi, dan sudah berjalan selama empat hari dalam melayani masyarakat.

Dalam kunjungan ini Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi memberikan arahan agar tetap menjaga sinergitas dan kesolidan dalam melayani warga sehari-hari, dan melalui tindakan dan perbuatan nyata di pandemik Covid-19 yang di lakukan melalui dapur umum ini dapat lebih membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19.
*Wawan