-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ria Hartini Anggota DPRD Kota Metro Fraksi PDIP Bagikan Masker Dipasar Pagi Metro

60menit.com
Selasa, 05 Mei 2020

60menit.com - Ria Hartini, Anggota DPRD Kota Metro Fraksi PDIP.

60MENIT.COM, Metro | Anggota DPRD Kota Metro dari Fraksi PDI Perjuangan, Ria Hartini membagikan ratusan masker ke pedagang dan para pengunjung pasar pagi Kota Metro, guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus-19.

Dampak Covid-19 dilampung semakin meluas, "apalagi bandar Lampung sudah masuk zona merah, dan sesuai himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker, maka dari itu Srikandinya PDI Perjuangan ini memberikan masker kepada pedagang supaya dapat digunakan agar untuk dapat menghindari penyebaran Covid-19," ujarnya Minggu, (03/05/2020).

Lanjut Srikandi PDI Perjuangan mengatakan, "kegiatan ini merupakan murni program dari keluarga (Ria) dan mendukung pemerintah untuk memutuskan penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di Kota Metro, selain itu juga setiap hari Jumat kami mendirikan dapur Covid-19 untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di posko kami jalan Hasanuddin Kelurahan Imopuro Kota Metro," ujarnya. 

Ditempat yang sama, Yadi selaku pedagang cabe dipasar metro mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur atas kepedulian anggota DPRD Kota Metro, Ria Hartini membagikan masker langsung ke masyarakat.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Ria, masker ini sangat diperlukan, karena disituasi yang serba sulit kerena wabah corona ini, jangankan untuk membeli makanan, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saya kesulitan, semoga wabah penyakit ini cepat berakhir  dan Bu Ria sekeluarga diberkahi Allah SWT," pungkasnya.

(Tarmizi)