Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Ujung Berung Resmikan Kampung Tangguh Nusantara Pasanggrahan

60menit.com
Selasa, 30 Juni 2020
Loading...

Peresmian  Kampung Tangguh Pasanggrahan Oleh Kapolsek Ujungberung
60menit.com - Kapolsek Ujungberung bersama Camat dan para lurah dilingkungan Ujungberung, Selasa (30-06).

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Ujungberung (Kompol Haryadi, S.H., M.H.) meresmikan lounching Kampung Tangguh Nusantara "Lembur Tohaga Nusantata" di Babakan Sukamulya Kelurahan Pasanggrahan Ujungberung Kota Bandung, Selasa (30/06/2020).

Pada pidato pembukannya, Kapolsek mengatakan, terselenggaranya pembentukan kampung tangguh nusantara Lembur Tohaga Nusantara Pasanggarahan, merupakan hasil kerja bersama Tiga Pilar tak lepas atas dukungan masyarakat terkait.

Ketika diwawancarai 60menit.com, Kapolsek mengatakan, "Pasangrahan telah memenuhi syarat layak untuk menyandang gelar Kampung Tangguh Nusantara, karena dalam penilaian kami masyarakatnya sangat apik melaksanakan protokol kesehatan,' ucapnya.

Terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara merupakan motifasi untuk aparat kewilayahan, dimana masyarakat semua bersatu padu dalam menciptakan kawasan yang sehat, bersih dan asri.

Hal diatas diucapkan oleh Camat Cibiru (Drs. Jajang Hamdani, M.M.) ketika diwawancarai awak media.

"Mudah-mudahan kawasan ini bisa mengkampanyeukan kebaikan, baik dibidang kebersihan lingkungan kepada masyarakat luas supaya bisa dicontoh," tegas Jajang.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Forum Rw. 09 Pasanggrahan telah menciptakan Kampung Tangguh Nusantara, dengan fasilitas kantor yang dihiasi kearifan lokal.

Tanaman hidroponik pun komplit dari berbagai tanaman sayuran, membuat asri dan teduh didukung dengan kompilasi bangunan dan lingkungan yang bersih dan sehat

(Zho)