Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Organda Cimahi Tetap Semangat dan Sehat

60menit.com
Selasa, 16 Juni 2020
Loading...

60menit.com - Organda Cimahi terjun ke jalan, mengimbau para supir dan awaknya, tentang disiplin Protokol Kesehatan, Selasa (16-06-2020).

60MENIT.COM, Cimahi | Organda Cimahi terjun ke jalan memgimbau bagi supir-supir dan awak Angkot yang beroperasi agar senantiasa menggunakan Masker. Selasa (16/06/2020).

Kita semua merasakan dan terdampak dari berbagai Kehidupan
ber sosial masyarakat, berkeluarga, berdagang/berniaga, bekerja se hari-hari dan lainnya. 

Hal tersebut sangat memukul kondisi kehidupan Masyarakat dunia akibat menjangkitnya "wabah corona" Covid-19.

Covid-19 melanda Masyarakat indonesia  sudah berjalan 4 (empat) Bulan, semua nya terpuruk, semakin susah dan sulit kehidupan masyarakat.

Demikian pula halnya dengan Kota Cimahi masuk dalam Wilayah PSBB Bandung Raya dan beberapa waktu yang lalu Kota Cimahi terdampak dengan status 'Zona Merah'.

Sangat memprihatinkan dan menakutkan namun demikian Pemerintah Cimahi tak lantas berpangku tangan, dengan sigap serta terarah sesuai dengan Protokoler Kesehatan dibawah Komando Gugus Tugas Kota Cimahi.

Gerakan ini langsung di ketuai oleh Bapak Walikota Cimahi (Ajay M Priatna) berserta Jajarannya serta TNI POLRI yang tak kenal lelah melawan wabah Corona, akhirnya berstatus  Zona Kuning dan 
tak lama setelah itu meningkat lagi
menjadi Zona Biru.

Dari Zona Biru artinya PSBB Kota Cimahi melonggar, namun bagi Organda Cimahi atau siapa pun selaku warga Kota Cimahi, harus tetap Waspada, disiplin dan Protokoler Kesehatan tetap harus dilakukan oleh masyarakat siapapun, dimanapun dan  profesi apapun.

Dengan segala upaya serta ikhtiar / usaha Organda Cimahi mengajak warga Masyarakat Cimahi, melakukan "GERAKAN PAKE MASKER".

60menit.com

Organda Cimahi melakukan himbauan Pemakaian Masker kepada Awak Angkot dan akan dilakukan setiap saat serta terus menerus di semua Trayek/Jurusan Angkot se- Kota Cimahi.

Semoga apa yang dapat dilakukan oleh Organda Cimahi bermanfaat, maslahat untuk masyarakat sebagai bentuk kontribusi yang tak akan lelah berbuat kebaikan
agar semua tetap Sehat dan 
bersemangat baik diri, keluarga dan para penumpangnya. 

(Ones )