-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Rapat Evaluasi Masa Transisi menuju New Normal

60menit.com
Selasa, 23 Juni 2020
Loading...


60menit.com - Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Rapat Evaluasi Masa Transisi menuju New Normal di Wilayah Malang Raya, Senin (22-06-2020).

60MENIT.COM, Malang Jatim | Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Masa Transisi Menuju New Normal di Wilayah Malang Raya bertempat di Kantor Bakorwil III Malang, Sabtu (20/6).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., yang pada kesempatan ini memberikan evaluasi serta arahan terkait masa transisi menuju normalitas baru atau new normal di Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Evaluasi ini menitikberatkan pada efektivitas masyarakat dalam menerapkan standarisasi kesehatan Covid-19.

Berdasarkan evaluasi yang telah dilaksanakan khususnya bersama Forkopimda se-Malang Raya, masa transisi menuju normalitas baru di Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu akan diperpanjang sampai dengan 7 hari kedepan, diharapkan waktu yang ada ini benar-benar dimanfaatkan untuk mempersiapkan Malang Raya menuju new normal.

Pangdivif 2 Kostrad dalam kesempatan ini mengungkapkan, masa transisi menuju new normal, faktor kedisiplinan adalah syarat utama dalam menekan angka penyebaran dan memutus mata rantai pandemi Covid-19, kepatuhan terhadap protokol-protokol kesehatan harus semakin dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat sehingga tidak ada lagi pertambahan pasien yang terjangkit akibat virus corona ini,” tutur Pangdiv.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bekerjasama dalam membantu Pemda di masa transisi ini, sehingga Malang Raya siap untuk mensukseskan pelaksanaan new normal nantinya,” tambahnya.

“Mari kita jadikan evaluasi yang dilaksanakan hari ini sebagai pedoman dalam menentukan langkah-langkah selanjutnya guna keberhasilan penerapan normalitas baru atau new normal di Malang Raya,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

(Asep Dhalank S.)