-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Sektor22 Sub07 Pemeliharaan Lingkungan, Pererat Kerjasama Dengan Kewilayahan

60menit.com
Jumat, 05 Juni 2020
Loading...

60menit.com - Satas Citarum Harum, sektor 22 sub 07 melaksakan karya bakti di Sungai Cibeureum wilayah Kelurahan Sukawarna Kec. Sukajadi, Jumat (5-06-2020)

60MENIT.COM, Bandung | Satgas Citarum Harum, Sektor 22 sub 07 dipimpin oleh, Peltu Bayu Dc. melakukan pembersihan di Sungai Cibeureum Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Jumat (5/06/2020).

Pembersihan ini dibantu oleh gober kewilayahan, sebagai bentuk kerjasama dengan satgas dalam pemeliharaan sungai dan lingkungannya bagi aparat kelurahan. 

Kasi Ekbang Kelurahan Sukawarna (Ibu Entat) mengatakan, bahwa dirinya mewakili aparat kelurahan, sangat senang bekerjasama dengan satgas Citarum Harum Subsektor 07.

"lingkungan menjadi cepat bersih, karena dengan didampingi oleh Satgas Citarum, anggota Gober menjadi lebih semangat dalam bekerja dan lebih terarah pada programnya," ucap Entat, seusai karya bakti.

Ia pun berharap pemeliharaan lingkungan diwilayahnya bisa berkelanjutan sehingga bisa menciptakan suasana yang diinginkan bersama. 

"Semoga kerjasama ini dapat terus dijalin demi terwujudnya lingkungan yang bersih." imbuh Entat. 

Dengan nada yang sama, Peltu Bayu Dc. (Dabsub 07-22) kepada wartawan menyampaikan, "saya selaku Dansub sektor 07 sangan senang dengan kerjasama ini, semoga akan terus terjalin kerjasama yang baik," katanya. 

(Zho)