-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Serda Masvirgo Ginting Babinsa 25/Pahae Jae Ajak Warga Patuhi Protokoler Kesehatan Dalam Melakukan Aktivitas

60menit.com
Selasa, 09 Juni 2020


60MENIT.COM, TAPANULI UTARA | Pada pelaksnaan new normal Serda Masvirgo Ginting Babinsa 25/Pahae Jae Kodim 0210/TU di desa Sitolu Ompu kecamatan Pahae Jae kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara menyosialisasikan kepada warga masyarakat binaanya agar mematuhi protokoler kesehatan di dalam melakukan aktivitas khusus nya diluar rumah, Selasa 09/06/2020.

Dikatakan Serda Masvirgo Ginting, sosialisasi jaga jarak aman dan pemakaian masker kepada masyarakat harus terus menerus.

Karena menurutnya, masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona sekarang ini.

“Saya menyosialisasikan jaga jarak aman dan penggunaan masker di Desa Sitolu Ompu karena saya begitu peduli dengan warga yang berada di desa binaan saya, disamping mensosialisasikan jaga jarak aman dan penggunaan masker, dirinya juga anjangsana berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga sekitar,” ungkanya.

Di tempat yg sama kades Sitolu Ompu bpk Jufri Sitompu menuturkan, masih banyak warga yang belum memahami pentingnya jaga jarak dan penggunaan masker jika beraktifitas diluar rumah.

“ Serda Masvirgo Ginting babinsa 25/Pahae Jae juga mengatakan akan terus melakukan himbauan kepada warga agar peduli akan kesehatannya sendiri, Serda Masvirgo juga berharap dan berdoa agar warga masyarakat di desa Sitolu Ompu semua nya tidak ada yang tertular covid-19," pungkas Serda Masvirgo".
*M. Edwandi