-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mencegah Gangguan, Unit Reskrim Polsek Kiaracondong Kamtibmas Malam dan Pagi

60menit.com
Selasa, 07 Juli 2020

60menit.com - Mencegah Gangguan, Unit Reskrim Polsek Kiaracondong melakukan kamtibmas malam dan pagi hari, Seni (6/07/2020)
Unit reskrim Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung, aktif kring serse guna mencegah gangguan kamtibmas pada malam dan pagi hari.
Berta Polrestabes Bandung.

60MENIT.COM, Bandung | Dalam rangka mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan kriminalitas, Anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Kiaracondong  dipimpin Panit Reskrim (Aiptu Surohimi) rutin melaksanakan Kring Serse berupa pemantauan di tempat rawan kriminalitas malam. Senin (6/07).

"Kami bertujuan melaksanakan kring serse untuk meminimalisir tindak kriminalitas nalam hari, serta menciptakan suasana kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Kiaracondong," kata Surohimi.

Kapolsek Kiaracondong,  Asep Saepudin, S.Pd., M.H., menegaskan "Bahwa kegiatan tersebut nerupakan bagian dari langkah nelindungi warga dari  tindak kejahatan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," tuturnya.

Selain itu, "Kamipun menekankan jepada anggota yang dilapangan untuk berhati-hati dan selalu mengimbau serta mengingatkan warga masyarakat agar bersama sama berperan aktif dan berkewajiban menjaga kondusifitas lingkungan wilayah masing-masing," tutupnya.

(wan)