-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aksi Unjuk Rasa di Kantor PUPR Mendapat Pengamanan Kapolsek Lengkong Polrestabes Bandung

60menit.com
Jumat, 24 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Aksi Unjuk Rasa di Kantor PUPR mendapat pengamanan dari Kapolsek Lengkong Polrestabes Bandung, Kamis (23/07)

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Lengkong Polrestabes Bandung (Kompol Kusna Djefridja, S.H.) beserta personil melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di kantor PUPR (Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah II Provinsi Jabar) Jl. Turangga No 6-7 Bandung.

Sebanyak (+-) 100 orang personil unjuk rasa, yang dilakukan oleh LSM KOREK, dengan penanggung jawab, Kadapi P. (Ketua Umum) dan Jusman. S. (Koordinator lapangan), Kamis (23/07).

Dalam aksinya mereka melakukan orasi, tentang terjadinya beberapa pelanggaran aturan dan melawan hukum, maka peran serta masyarakat dalam mewujudkan pemerintah yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Kapolsek Lengkong (Kompol Kusna Djegridja, S.H.) menyampaikan, "bahwa kami akan tetap melaksanakan pengamanan dan pengawalan selama kegiatan unjuk rasa berlangsung, agar berjalan lancar dan tertib, serta Kondusifitas Kota Bandung tetap aman dan kondusif," tegasnya.

(wan)