-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Lalin dan Sabhara Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung Gatur Lalin Minggu Pagi

60menit.com
Minggu, 19 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Anggota Lalulintas dan Sabhara Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung melaksanakan pelayanan Gatur Lalin Minggu pagi di 5 titik ruas Jalan, Minggu (19/07).

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, (KP. Edy Kusmawan, S.H., M.H.) yang diwakili Kanit Lantas Ipda Rudi, melaksanakan pelayanan masyarakat berupa Gatur pagi, Minggu (19/07).

Menurutnya, "Gatur minggu pagi tetap dilaksanakan walaupun pada hari libur kerja, dengan kehadiran anggota untuk Kamseltibcar lantas terlaksanakan dan bisa membantu masyarakat pengguna jalan pada hari Libur ini," ucapnya.

Kapolsek menyampaikan, "Yanmas Pagi adalah rutinitas anggota Polsek Bojongloa kidul, apalagi wilayah Bojongloa kidul merupakan salah satu wilayah perbatasan dengan Kabupaten Bandung, yang menjadi  jalan utama masyarakat menuju Kota Bandung," ujarnya.

Prioritas Untuk memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat serta mencegah kemacetan arus lalin pada Jam tertentu.

"Jajaran Lalulintas Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung, melaksanakan yanmas pagi sesuai plotingnya, khusunya pada hari libur ini," tegas Rudi.

(wan)