-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Ledeng Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Selasa, 28 Juli 2020

60menit.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ledeng Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Pengontrolan Poskamling Dan Himbauan Kamtibmas, Selasa (28/07)

60MENIT.COM, Bandung | Polsek Cidadap Polrestabes Bandung melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Ledeng giat pengontrolan pos kamling dan posko keamanan Lembur Tohaga Lodaya Di RW. 02, Selasa (28/07).

Pantauan Kapolsek Cidadap (Kompol Ari Purwantono, S.E.) kepada awak media menuturkan, bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Cidadap Jajaran Polrestabes Bandung itu terdapat pada tiap masing masing kelurahan.

"dimana Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisiam yang berada langsung ditengah tengah masyarakat, untuk memberikan pelayanan dengan menamapung dan memberikan solusi atas permasalahan Harkamtibmas yang ada pada lingkungannya masing masing," ucapnya. 

Ia pun menyampaikan imbauan serta sosialisasi Kamtibmas dan protokol kesehatan dalam hal ini fase saat ini mengenai adaptasi kebiasaan baru. 

Pandangannya, dalam kesempatan tersebut memgutarakan bahwa personil Bhabinkamtibmas yang berada pada setiap kelurahan setiap malamnya.

"Harus melaksanakan pengontrolan Pos Kamling dan menyampaikan imbauan kamtibmas dimasing masing lingkungan RW setiap kelurahan," imbuhnya.

(wan)