-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Berung, Monitoring Gereja Isa Almasih Pasir Jati

60menit.com
Minggu, 05 Juli 2020

60menit.com - Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Berung Polrestabes Bandung, giat Monitoring Gereja Isa Al-Masih Pasir Jati Ujungberung, Minggu (5-07-2020).

60MENIT.COM, Bandung | Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jati Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung bersama Piket IK Polsek Ujungberung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah di rumah ibadah Gereja Isa Almasih (GIA) di Kp. Sukalilah 1/52 RT 02/02 Kelurahan Pasirjati Kecamatan Ujungberung. Minggu (5/07).

Ia mengatakan, semenjak mulai diijinkan ibadah bersama, anggota Polsek Ujungberung kembali melakukan pengamanan di rumah ibadah yang melaksanakan Ibadah Minggu.

"Dengan menerapkan protokol keselamatan, para jemaat di rumah ibadah dapat beribadah dengan tenang tanpa merasa khawatir, dengan penularan Corona," tutur Kapolsek Ujungberung (Kompol Haryadi, S.H., M.H.).

Pantauan yang kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat, "selain itu untuk memastikan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat benar benar berjalan walaupun pada saat melakukan ibadah," katanya.

(wan)