-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Disiplin Pusat Keramaian Masyarakat Terus Dipantau Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung

60menit.com
Kamis, 23 Juli 2020

60menit.com - Upaya Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Pantau  Pendisiplinan Masyarakat Dengan Melakukan Patroli Di Sejumlah Lokasi Pusat Keramaian Masyarakat, Kamis (23/07)

60MENIT.COM, Bandung | Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung, lakukan Patroli Dialogis  dan pengontrolan pendisiplinan masyarakat, ke pertokoan dan pasar tradisional, Kamis (23/07).

Pengontrolan pendisiplinan masyarakat saat pemberlakuan AKB di Kota Bandung salah satunya dengan cara  mendatangi tempat-tempat konsentrasi massa termasuk patroli dialogis.

Petugas memberikan imbauan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan terkait sudah diberlakukannya pelaksanaan AKB tingkat  Kota Bandung, sebagai upaya percepatan dan pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Bandung Kulon (Kompol Herbas Sudewo Dharmawan, S.H.) mengatakan, "Tetap sosialisasi akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan sehari hari," tegasnya.

"Dengan acuan membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar, memakai masker dan jaga jarak," imbuhnya.

(wan)