-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


IDA JAYA Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat dan Para Pedagang di Kota Metro

60menit.com
Sabtu, 18 Juli 2020
Loading...

60menit.com - IDA JAYA dapat dukungan tokoh masyarakat dan para pedagang di Kota Metro, Sabtu (18/07).

60MENIT.COM, Metro | Hj. Ida jaya belusukan di pasar Cendrawasih Kota Metro, atas kehadirannya warga dan para pedagang sangat antusias atas kunjungannya. dan siap untuk kedepan memajukan kota metro yang lebih baik lagi.

Bacalon WakIl Walkot Metro bersama dalam kunjungannya ke pedagang dan warga di pasar Kota Metro, selain memperkenalkan diri nya kepada warga masyarakat juga siap untuk maju menjadi bacalon Wakil Walkot Metro, Sabtu (18/07/2020).

Hj Ida jaya, bertujuan menggenalkan diri saya kepada warga masyarakat Kotamadya Metro khususnya di dua puluh (20) kelurahan dan di lima ( 5 ) kecamatan se – Kotmadya Metro untuk lebih dekat lagi.

Lanjutnya Ida Jaya, kalaupun saya diberikan izin dan dimampukan oleh Allah SWT, saya akan meminta kepada semua masyarakat Kota Metro untuk memberikan dukungannya, supaya saya bisa mewakili warga masyarakat, untuk mencalonkan sebagai wakil walikota Metro, supaya kita bisa bersama sama menjalankan program apa yang bisa kita perbuat di Kota Metro yang bertujuan untuk membangunan yang ada di wilayah, Kotamadya Metro ini akan menjadi baik dan ada perubahan nya ucap Ida jaya.

Ditempat terpisah ayah Amir yang menjadi tokoh pagar dewa mego empat yang tinggal di Kota Metro, dan Hi Amir sangat mengenal sosok vigur calon Wakil Walikota Metro IDA JAYA dan Hi Amir minta kepada semua lapisan masyarakat yang ada dikota Metro agar bersunguh sungguh mendukung, Ida jaya supaya bisa mewujudkan keinginan kita semua untuk membangun Kotamadya Metro ini agar bisa lebih maju dan ada perubahan yang lebih baik kedepannya bersama Hj. Ida jaya. SE. MM. tegas Helmi.

Warga Kota Metro Suhadin dan Zainal Arifin yang tinggal di Metro Barat, Kotamadya Metro juga manyampaikan bahwa masyarakat Metro sangat antusias sekali dan mendukung sepenuhnya saat mendengar Ibu Hj Ida Kaya, maju untuk menjadi calon Wakil Walikota Metro, sudah sangat pasti sekali kalau ibu Ida Jaya ini asli orang Metro, jadi sudah pasti kalau dia akan bersungguh sungguh membangun daerah Kota Metro kedepan agar lebih baik kedepan pungkasnya.

(Tarmizi)