-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kebugaran Tubuh, Polsek Bojongloa Kidul Rutin Senam Sehat AWS3

60menit.com
Sabtu, 04 Juli 2020

60menit.com - Polsek Bojongloa Kidul Rutin Senam Sehat AWS3, Jumat (3-07-2020)

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung bersama seluruh anggota secara rutin setiap Jumat melaksanakan olah raga bersama. Jumat (3/07).

Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran fisik yang prima, serta menunjang dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya melalui Kapolsek Bojongloa Kidul mengatakan. "Manfaat senam ini adalah untuk mencegah dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang serta memelihara kesehatan fisik yang prima." ucapnya.

“Senam ini gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan baik anak anak, muda mudi, dewasa dan Lansia,” inbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan. Kegiatan senam sehat AW S3 tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan motivasi kerja dimana sinar matahari dan udara pagi yang segar memberikan semangat kerja untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Tujuan dilaksanakannya olah raga untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan kekompakan anggota, sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, pungkasnya.

(wan)