-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Monitoring Pengamanan Pendistribusian Bantuan Provinsi

60menit.com
Rabu, 15 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Jajaran Polsek Arcamanik  Polrestabes Bandung monitoring dan pengamanan pendistribusian Bantuan Provinsi di kel. Cisaranten Endah, Rabu (15/07'2020).

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Arcamanik, Akbp Anang Suhanji melalui Panit Bimas, Ipda Dede Suharti dan Bhabinkamtibmas Kel. Cisaranten Endah  Bripka Soni, S.Sos. Polsek Arcamanik  monitoring dan pengamanan pendistribusian Bantuan Provinsi kepada warga kelurahan sebanyak 578 Kepala Keluarga, yang berlangsung di Kantor Kelurahan Cisaranten Endah  Kota Bandung, Rabu (15/07)

Pengamanan dan pantauan yang dilaksanakan untuk memastikan penyaluran berjalan dengan tertib, sekaligus membagikan Masker kepada warga yang tidak menggunakan Masker.

Kapolrestabes Bandung  Kombespol Ulung Sampurna Jaya S.I.K., MH., melalui Kapolsek Arcamanik (AKBP Anang Suhanji) yang diwakili Panit Bimas lpda Dede Suharti menuturkan, "Bahwa jajarannya akan selalu monitoring dan Melaksanakan pengamanan pendistribusian bantuan Sosial yang diberikan kepada warga yang berada di Wilayah Kecamatan Arcamanik," katanya.

"Hal tersebut harus dilakukan agar pelaksanaanya berjalan lancar, aman, tertib dan tepat sasaran. Anggota yang monitoring dan pengamanan tetap melaksanakan protokol kesehatan," imbuh Dede.

Giat ini tetap mengimbau kepada warga agar menggunakan Masker, Cuci tangan dengan sabun / Hand Sanitizer dan Jaga Jarak guna mencegah penyebaran Covid 19

(wan)