-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Berikan Pesan Pembukaan KKN UIN

60menit.com
Selasa, 28 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Berikan Pesan Kamtibmas Pada Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Selasa (28/07)

60MENIT.COM, Bandung | Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru (Aiptu Ngadiman) bersama tiga pilar menghadiri pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati di Aula Kelurahan Cisurupan, Selasa (28/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut tiga pilar Kelurahan Cisurupan, Lurah Cisurupan (Dadang Sutisna S.Pd.,) Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisurupan (Aiptu Ngadiman) dan Babinsa (Pelda Atut Suwardi).

Kapolsek Panyileukan (Kompol Suhendratno S.H.,) dalam kesempatan berbeda, turut memberikan pesan-pesan Kamtibmas, seperti meminta kepada para mahasiswa untuk bisa bersama Polri turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Utamanya di lingkungan tempat dilaksanakan KKN serta selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid- 19," katanya.

Selanjutnya Kapolsek Panyileukan juga berpesan kepada para mahasiswa untuk selalu bijak dan santun dalam menggunakan sosial media sebagai sarana untuk komunikasi dan beropini dan apabila menerima berita-berita yang sifatnya provokasi agar dilakukan klarifikasi terlebih dahulu sehingga beritanya menjadi jelas. 

“Kami mohon kepada para mahasiswa untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya informasi-informasi  melalui medsos yang belum tentu  kebenaranya” terang Kompol Suhendratno, S.H. 

(wan)