-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Gedebage, Cek Kontrol Posko Lembur tohaga Lodaya

60menit.com
Minggu, 05 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Kanit Binmas Polsek Gedenage Polrestabes Bandung, adakan Cek dan Kontrol Posko Lembur tohaga Lodaya, Minggu (5-07-2020).

60MENIT.COM, Bandung | Mewujudkan Masyarakat yang tangguh dalam bidang ketahanan pangan, kesehatan, sosial ekonomi dan informasi kreativitasnya. maka dilakukan pengecekan dan pengontrolan rutin ke posko Lembur Tohaga Lodaya Gedebage,  oleh jajaran Polsek Gedebage yang bertempat di wilayah Kelurahan Cimincrang gedebage, Minggu (5/07) 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K MH  melalui Kapolsek Gedebage (Kompol Oesman Imam Q) menuturkan. "Giat ini rutin pula dilakukan pemeliharaan dan pengecekan terhadap tanaman dan sayuran yang telah ditanam," katanya.

"Hal ini bertujuan, untuk memperkokoh ketahanan pangan di masa pandemi seperti ini, agar masyarakat tidak mengalami kesulitan dan kekurangan bahan pangan," imbuh Kapolsek.

Dengan adanya Program lembur Tohaga Lodaya, "Ini juga sebagai sarana untuk lebih mempererat kekompakan serta wadah sillaturrakhim antara TNI, Polri, Pimpinan Kewilayahan dengan warga sekitar," lanjut Kapolsek.

Persatuan yang kokoh seperti ini yang sangat dibutuhkan oleh kita, "Khususnya wilayah Gedebage dan Kota Bandung dalam menghadapi masa masa pandemi dan krisis seperti ini, mari kita sama sama berdoa, semoga pandemi ini cepat  berakhir," harap Kapolsek.

Disela sela giat pemeliharanaan tanaman dan sayuran , Kanit Binmas Polsek Gedebage juga  mengimbau, walaupun sudah memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru (new normal).

"Tetapi protokol kesehaan seperti memakai masker serta jaga jarak (Physical Distancing) tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari, agar bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah kita, khususnya Kota Bandung. Kita sama sama doakan semoga pandemi ini segera berakhir." tutup Kapolsek.

(wan)