-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Datangi TKP Penemuan Mayat

60menit.com
Kamis, 30 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Datangi TKP Penemuan Mayat di Wilayah Kel. Jatihandap Kec. Mandalajati Kota Bandung.

60MENIT.COM, Bandung | Polsek Antapani Polrestabes Bandung mengamankan TKP, ditemukannya orang meninggal dunia  di Jl. Jatihandap Perumahan Green City View Blok I 18 RT 06 RW 13 Kel. Jatihandap Kec. Mandalajati Kota Bandung, Rabu (29/07).

Kapolsek Antapani (Kompol Asep Saepudin) mengatakan, "Sekitar pukul 14.30 WIB  Polsek Antapani mendapatkan laporan dari masyarakat dan langsung mendatangi TKP. di tempat kejadian ditemukan korban berjenis kelamin Laki-Laki" katanyaa.

"Mayat itu bernama Iryawan Oey, berusia sekitar 44 Tahun dan alamat sesuai dengan yang tertera di KTP, Korban meninggal dunia diduga karena sakit," imbuh Kapolsek.

Berawal saksi mendapatkan telepon dari orang tua korban untuk menayakan keberadaan korban, setelah Saksi mengecek rumah korban dan melihat korban sudah meninggal dalam posisi setengah telungkup ke sebelah kanan, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RW guna mengecek kebenarannya. 

Tim Inafis Polrestabes Bandung di dampingi dari Tim Gugus Tugas Kota Bandung, tiba di TKP dan Langsung melakukan tindakan dan olah TKP serta untuk mencegah penyebaran Covid 19, penanganan korban meninggal dilaksanakan dengan mengikuti prosedur sebagaimana penanganan terhadap jenazah positif Corona. "Ujar Kapolsek Antapani"

(wan)